Blogger Widgets

Selasa, 31 Mei 2011

Lady Gaga Terinspirasi Beyonce

Lady Gaga baru-baru ini mengungkapkan, Beyonce Knowles merupakan orang yang telah memberinya inspirasi saat dia belum terkenal seperti sekarang.

Pelantun Born This Way ini mengungkapkan, pernah mengalami pukulan berat saat kontrak rekaman pertamanya gagal. Hal tersebut menjadi sebuah pengalaman yang sangat pahit dan berat untuk dijalani, sampai akhirnya dia melihat video klip Destiny's Child di televisi.

"Aku menangis di sofa nenekku. Dia terus menatapku, lalu pergi sambil mengatakan, 'Aku akan membiarkanmu menangis sepanjang hari sampai akhirnya kamu berhenti sendiri. Setelah itu, kamu harus melakukan sesuatu yang bisa membuatmu bangkit'," kenang Gaga yang dikutip Digitalspy, Senin (30/5/2011).


"Aku tidak pernah menceritakan ini kepada Beyonce, tapi aku selalu ingat saat berbaring di sofa nenekku dan saat itu video klip Destiny's Child muncul di televisi. Aku ingat melihat Beyonce dan berpikir dia adalah seorang bintang. Aku mau seperti dia. Aku mau tampil di MTV. Dan sekarang aku sudah berada dalam satu video klip bersamanya," kata Gaga bangga.

Namun demikian, beberapa waktu lalu Gaga mengaku bahwa dirinya membenci video klip single Telephone yang dinyanyikannya bersama Beyonce karena menurutnya video tersebut terlalu banyak mengandung atribut dan tidak diedit dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar